portrait pertama

Assalamualaikum Wr. Wb.

ada sebuah quote yang pernah saya baca, entah darimana itu lupa lagi, yang kata-katanya seperti ini "fotografer itu harus sombong, harus pamer hasil motret mereka, mau jelek mau bagus yang penting pamer" . nah dari situlah datang suatu keinginan dalam diri untuk posting judul diatas di blog saya.

postingan ini berisi gambar-gambar hasil motret dengan tema "portrait" pertama saya, modelnya sih cuman temen waktu sekolah, tapi cantik lahhhh,

langsung saja nih penampakannya cikidot ...





Mungkin segitu yang dapet menurut saya bagus, tp menurut kalian yang baca bagaimana ? tolong comment nya yaaa :)
satu lg mungkin iseng motret matanya, di poles dikit, jadi serem deh lumayaaaannn . nih yang ini :



Sekian deh dari saya, semoga dapat dinikmati oleh para bloggerwan dan bloggerwati sekalian :) akhir kata SALAM JEPRET

Wassalamualikum Wr. Wb

2 comments: Leave Your Comments

  1. Cahaya tidak merata
    Kalau pakai reflector pasti bagus
    Atau foto agak pagi....

    ReplyDelete
  2. terima kasih kritiknya, terima kasih sudah berkunjung :)

    ReplyDelete